Bubble Boy

June 9, 2004 0 comments
Secara kebetulan nemuin film ini di rental, gue liat-liat sinopsisnya .. gue nemuin kalo yang main itu Jake Gyllenhaal, si bintang October Sky. Waktu itu gue sama sekali belom pernah nonton satupun filmnya Jake Gyllenhaal. Jadilah gue ambil itu Bubble Boy, penasaran pengen tau seperti apa sih Jake itu. Lagian gue baca ide ceritanya juga kayaknya lumayan lucu nih .. en ternyata emang filmnya konyol banget .. hehe .. Gimana ya mendeskripsikan tampangnya Jake dengan rambut mencuat ke atas-kiri-kanan, dengan tingkah laku yang polos sekaligus menggelikan .. hidup dalam bola udara pula. Belum lagi ditambah pemeran-pemeran pendukung yang sama-sama konyol, bahkan hampir di sepanjang film gue temuin adegan slapstick di sana-sini. Gue pikir ini adalah film komedi biasa aja, dengan aktor yang juga biasa-biasa aja .. sampai di satu adegan, dimana si Bubble Boy keluar dari bolanya demi mencium cewek idamannya .. zaaaaaappp .. *gubrak* .. gue langsung suka banget sama ni cowok. Dengan tampang serius begitu .. o man o man, ternyata dia itu cute abis!! And there is something in his manner that stays in my heart .. ceile .. (click here to see the scene. Alert: MAJOR, MAJOR SPOILER!!)



0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Imitating the Critics | TNB