The Good Girl

June 9, 2004 0 comments
Gue nonton The Good Girl karena gue liat Jake Gyllenhaal main bareng Jennifer Aniston. Plus katanya ni film dapet pujian dari kritisi .. so I took the chance. But bleh .. garing garing garing! Setengah idup gue berusaha nonton itu film sampe selesai .. cuma karena gue pengen ngeliat siapa tau si Jake ini bisa membuat keajaiban di sana dan bisa bikin itu film jadi lebih menarik. Ternyata .. masih garing juga. Argh. Bukan karena masalah pemerannya .. menurut gue, Jennifer Aniston sama Jake Gyllenhaal di sini bermain bagus, tapi ceritanya itu lho .. nggak kuat .. boring, lambat, dan penggambaran karakter-karakternya ..

I gave the movie a second viewing.

What did I get?

Still bored. People said this movie was seriously funny. I doubt it is the same movie they're talking about.



0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Imitating the Critics | TNB