The Aviator

February 16, 2005 0 comments
Gah. Gue ga suka sama film ini. Nyesel ga nyesel nontonnya. Nyesel karena film ini ternyata boooooring, kepanjangan, gelap dan ga seperti yang gue bayangkan sebelumnya .. padahal di awal-awal gue demen lho, tapi pas masuk di pertengahan film .. blueh .. I should have known better, it's Scorsese's .. ck .. too late, too late. Nggak nyesel karena gue masih berhasil nangkep bagusnya (atau sintingnya) akting Leonardo DiCaprio sama Cate Blanchett .. and at least kalo The Aviator berhasil jadi Best Picture dan Cate jadi Best Supporting Actress, gue dah nonton dan gue tau kalo mereka emang layak menang.

Dua orang udah menolak waktu gue ajak nonton The Aviator. Yang satu karena dia ga suka sama Leo .. dan yang satunya lagi karena dia ga suka sama Leo, plus Howard Hughes-nya sekalian. I pity Leo for the judgment, as he's always been a good actor in my opinion, doomed by his face, his youth and his big ego off-screen. Let me tell you something new .. I don't care about Leo off-screen. Just give me Leo on-screen anytime, and I'll be good.

Untung aja gue nonton di bioskop. Coba kalo nonton di rumah .. ga janji. Probably I would only let this movie roll up to when Kate Hepburn left Howard.

(.. and screw Ava Gardner .. er .. Kate Beckinsale, I mean. She's nothing but a blank pretty face. What a waste!)



0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Imitating the Critics | TNB